Apa yang Anda mau, cari di sini...!

JIMLY-JK Tokoh Harapan Bangsa

Masih waraskah kita semua…? Dan pernakah kita berpikir, bahwa saat ini masih ada Putra terbaik Indonesia yang paling pantas diperhitungkan sebagai Capres dan Cawapres buat 5 tahun ke depan…? 

Hehe… dari pada mencalonkan tokoh yang kontraversial dan diragukan kemampuannya lebih baik pilih dan tetapkan sebagai Capres dan Cawapres dua Tokoh di atas : Prof. Dr.H.Jimly Assiddiqie dan Drs.H.Muhammad Jusuf Kalla.



Masih adakah yang mau menyangga, menyangkal, mencibir dan menjelekkan kedua Tokoh ini…? Hehe… sekali lagi, kalau masih ada,itu orangnya pasti orangnya sudah tidak waras. 


Mari kita melihat secara singkat, merenung dan berpikir sejenak :

1. Prof Jimly adalah seorangTokoh Moderat Agamis non partisan, namun tak pernah sepi   dari jabatan Kelembagaan di Negeri ini dan siapapun Presiden, mulai Dari Soeharto sampai SBY (saat ini) selalu dirangkulnya. Beliau juga dikenal sebagai Pakar Pengendali dan Penerpan Hukum yang berorientasi top kepada kebenaran dan Penegakan Keadilan…


2. Drs. H.M. Jusuf Kalla yang sering disapa JK, Beliau adalah Tokoh Partisan, namun tak pernah jauh dari aktifitas sosial kemanusiaan dan dikenal sebagai Diplomatis ulung yang diakui dunia, sepak terjangnya yang populer sangatlah mengasyikkan, beliau dalam mengatasi berbagai konflik baik di tanah air maupun di luar Negeri, membuat nama beliau semakin populer. Gayanya yang santai, tapi cepat dalam bertindak, sangat selaras dengan Mottonya, “Lebih Cepat Lebih Baik.”


3. Integritas kedua Tokoh ini tentu sudah teruji dan tidak diragukan lagi, dia popular dan diunggulkan bukan karena blusukan dengan pencitraan, tetapi betul2 Asli Putra terbaik dari masa ke masa, makanya 2 Tokoh ini pasangan ideal Pemimpin Nasional buat 5 tahun ke depan…!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar