Apa yang Anda mau, cari di sini...!

Rakyat Kalimantan Menginginkan JK Capres

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Muhaimin Iskandar ikut menghadiri temu kader PKB di Hotel A Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dalam temu kader tersebut, JK juga diusung menjadi calon presiden pada pemilihan presiden mendatang.

Sejumlah Wartawan yang melakukan pantauan, JK dan Muhaimin tiba dengan diiringi tarian khas Kalimantan Selatan serta lagu-lagu salawat. JK langsung menuju ke tempat acara yang berada di lantai 3 tersebut.

Setelah memasuki tempat acara, para kader dengan kompak teriak 'JK, Presidenku'. Melihat namanya dipanggil, JK hanya nampak tersenyum ke arah Muhaimin. JK kemudian mengambil posisi persis di depan panggung.

Diusung menjadi capres PKB , JK mengaku berterima kasih atas dukungannya untuk memajukan bangsa dengan menjadi presiden. "Terima kasih telah diberi amanat untuk memajukan bangsa ini dan bekerja sama dalam membangun bangsa," ujar JK dalam sambutannya sebagai keynote speech di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (30/1).

Menurut JK , masa depan bangsa akan ditentukan dalam tiga bulan mendatang yaitu pemilihan presiden. Untuk itu, JK meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi.

"Pada hari ini, kita membicarakan masa depan bangsa. Dalam 3 bulan, masa depan bangsa kita akan ditentukan," kata JK .

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) bakal mendeklarasikan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun ini. Deklarasi JK sebagai capres PKB akan dilakukan pertama kali di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kalimantan Selatan Zairullah Azhar mengatakan JK merupakan calon presiden yang paling potensial dari PKB . Bahkan, 25 DPW PKB dari seluruh Indonesia ikut mendeklarasikan JK sebagai capres.


Editor   : Putri
Sumber : Merdeka.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar