Apa yang Anda mau, cari di sini...!

Koalisi Bangun Bangsa Atau Bagi-Bagi Kekuasaan..?

Dengan selesainya Pileg 2014, kita akan melihat ke depan apakah Partai2 Peserta Pemilu ini betul2 bertujuan akan memperbaiki keadaan ataukah seluruh ungkapan, program atau janji yang sering terangkat kepermukaan hanya sebagai retorika belaka...?

Khusus Partai Islam ( PKB, PPP, PKS dan PBB ) yang meraih suara sekitar 23 % kalau saja benar-benar ingin merubah keadaan yang selama ini dianggap kurang baik menjadi lebih baik, mau membantu Ummatnya mengurangi penderitaan akibat dari kemiskinan, maka sepatutnya saling rangkul dan bangun koalisi internal untuk mengusung calon Pemimpin ( Capres dan Cawapres dari kalangan sendiri.

Membangun kekuatan secara internal Partai Islam tersebut ditambah satu Partai Nasionalis ( PAN 7,49 % suara ) yang juga sebagian besar Tokohnya berasal dari Partai Islam ( PPP ) dulu, kalau semuanya ini bersatu, saya kira bukan mustakhil akan bisa memunculkan Capres dan Cawapres yang jauh lebih disenangi oleh para Pemilih pada bulan Juli yang akan datang.

Tetapi maaf...! ini hanya bisa terjadi jika Partai2 ini betul2 mau bangun bangsa, bukan hanya semata-mata mau kejar kekuasaan atau harta dan Visi-Misi koalisi partai ini juga harus disatukan dengan tujuan yang sama, yaitu : " Menjadikan Bangsa Indonesia hidup tenteram, damai sejahtera dan berkeadilan " cukup 4 kata ini sajalah diwujudkan dengan modal potensi indonesia sendiri ( SDA & SDMnya ) maka Insaya Allah Indonesia dalam 5 tahun ke depan akan jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Inilah sebagian kecil harapan masyarakat, utamanya Ummat islam yang kebetulan masih mayoritas di Negeri ini, semoga saja bisa terbaca dan menjadi sebuah pemikiran bagi Tokoh2 Partai ini dan kepada Pengelola Media Sosial ini, saya mengucapkan terima kasih karena Anda telah menyiapkan sarana terbuka untuk bisa berkomunikasi dengan Saudara2 kami....


Penulis : Syamsul Bahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar