Apa yang Anda mau, cari di sini...!

Sul-Sel Di Guyur Hujan Beberapa Jalan Propinsi Terputus

JELAJAH INDONESIA, Watampone. Kemacetan terjadi di Jalan Poros Maros-Bone. Titik kemacetan berada di wilayah Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sabtu (5/1/2013). Antrean kendaraan sepanjang 10 ilometer terlihat di ruas jalan poros ini.

Kemacetan tersebut terjaadi sejak siang tadi hingga sore ini. Adanya mobil tronton pengangkut semen yang terbalik serta hujan
yang terus menerus mengguyur diwilayah ini menjadi penyebab kemacetan di wilayah pegunungan yang berjarak 50 kilometer dari Kota Maros itu, namun titik kemacetan terpanjang terjadi di kecamatan Camba. Bagi pengendara agar tetap berhati-hati dan jaga jarak kendaraan anda.

Sementara itu sekitar 3 kilometer dari titik kemacetan, kembali pengendara dihadapkan dengan banjir yang disebabkan dengan adanya luapan air yang memototong ditengah jalan sehingga, pengendara harus ekstra hati-hati, selain untuk melewati jalur ini, pengendara dapat menggunakan jasa warga untuk membantu menyebrangi jalur ini.

Tidak hanya itu, sejumlah titik rawan longsor perlu mendapat perhatian pengendara, pasalnya beberapa titik rawan longsor seperti di daerah Ellekappang Camba dan Tompo Ladang.

Untuk mengindari kemacetan, sejumlah pengendara terpaksa mengalihkan kendaraan mereka, dengan berbalik arah menuju kota pare-pare dan kemudian menuju Makassar.( Putri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar