Apa yang Anda mau, cari di sini...!

Diancam Dibawa Ke Kantor Polisi

Seorang Ibu Rumah-Tamgga Menggigil Ketakutan

JELAJAH INDONESIA, Watampone. Sekitar pukul 20:21 malam, 3 Januari 2013 (malam ini Red) di Pasar Malam/Pantai kering, Seorang Ibu Rumah-Tangga bernama Fatimah binti Ukkase, isteri seorang purna-karya PGB Arasoe bernama Zulkifly menangis di atas motor dan menggigil ketakutan gara-gara diancam oleh Kabag Reskrim Plores Bone ( A.Ikbal ) dibawa ke Kantor  Polisi.

Syamsul Bahri yang kebetulan pemboncengnya adalah kakak ipar perempuan tersebut ketika ditanya Wartawan Media ini menolak  memberi  komentar  dan malah mengatakan tanya ibu itu sendiri. Dengan  suara yang tertatih-tatih menangis dan menggigil Ibu Rumah-Tangga itu mendesak pemboncengnya untuk segera pulang ke Rumah dan sempat  memberi keterangan singkat di atas motor  yang ditumpanginya. Ia mengatakan, tadi saya membeli kacang tanah dan pisang langsung dipanggil  pak Kasat, katanya.

Fatimah yang berusia separuh baya itu menirukan dengan singkat  ucapan / pertanyaan Kabag Reskrim Polres Bone tersebut, katanya kenapa bisa, kenapa ada di sisni, kenapa keluar malam dan saya diancam disuruh tangkap dibawa ke kantor Polisi, jadi saya kaget dan takut Dek, karena saya tidak punya masalah, tuturnya sambil mendesak pemboncengnya untuk segera meninggalkan tempat.

Kabag Reskrim Polres Bone tersebut ketika dikomfirmasi malam ini ponselnya sibuk terus dan ketika dikomfirmasi ulang sejam berikutnya, ponselnya sudah tidak aktif. Andi Ikbal yang dikenal ramah dan sering terjun langsung dilapangan memantau anak buahnya, membuat kita heran dan bertanya-tanya kalau sampai dia salah langkah seperti itu.

Memanggil seseorang lalu menaku-nakuti adalah termasuk tindakan yang tidak menyenangkan terhadap orang lain dan tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang Kabag Reskrim, kata seorang Tokoh Masyarakat  di Watampone ( H. Muhammadiyah ) yang kebetulan berada di sekitar tempat itu, janganlah mengada-ada, setiap anggota polisi kan pengayom justru kurang terhormatlah atau tidak sopanlah kalau melakukan hal seperti itu, katanya. ( Putri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar